RSS

Rabu, 02 Maret 2011

paramore si unyu unyuu. haha :D

ini nih band kesayangan gue
cintaku sayangku negeriku paramoreku :*

muah muah muah :******
I'M SCREAMING I LOVE YOU SOO !
tuh gue cium sampe bosen tuh si PARAMORE  :p

buat yang pengen tau lebih lanjut tentang band yang abis menangin penghargaan atas VIDEO TERBAIK SEPANJANG MASA . dengan judul CRUSHCRUSHCRUSH, yuk kita baca profil mbak hayley william de.ka.ka

cekidot !


Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Hayley Williams, Josh Farro, Jeremy Davis, dan Zac Farro. Album pertamanya ialah All We Know Is Failling dirilis pada tahun 2005.
Album pertamanya ialah All We Know Is Failling dirilis pada tahun 2005.Terdiri dari beberapa lagu diantaranya, All we know, Pressure, Emergency, Brighter, Here we go again, Let This Go, Whoa,Conspiracy, Franklin, My heart, Oh Star.Setelah keluar album pertama tersebut Paramore mencoba tour ke beberapa Negara di Eropa, Jepang, Inggris alhasil Paramore mendapatkan gelar “Best New Band”.
album kedua yaitu RIOT! pada tahun 2007 , dan Pada album kedua ini, Paramore mendapatkan platinum di negara mereka sendiri dan Gold Platinum di Inggris dan Irlandia.Lagu Misery Business, Crush crush crush, Let the Flames Begin, That’s What You Get, Fences, Miracle, Born For This, We are broken, When it Rains,For A Pessimist I’m Pretty Optimistic, Hallelujah sepertinya membuat para penggemar Paramore terhipnotis oleh lantunan lagu² Paramore. Mereka juga ikut berpartisipasi dalam Soundtrack Album TWILIGHT pada tahun 2008 dengan menyumbang 2 lagu, “Decode” dan “I Caught Myself”. Lagu “Decode” menjadi nominasi di MTV movie awards untuk kategori “Best Soundtrack”. Mereka juga merilis DVD THE FINAL RIOT! tour pada tahun 2008. Pada tahun 2009 ini, mereka juga merilis album baru mereka yang berjudul “brand new eyes” pada tanggal 29 September 2009 yang bertepatan pada ulang tahun gitaris mereka, Josh Farro.





came on ! rockanrull babby :*
yey !
═══╗ ♪
  ║███║ ♫ .
   ║ (●) ♫ ♪♪ ♫
╚═══╝♪♪

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright PARAMORE YAY ! 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.