RSS

Rabu, 02 Maret 2011

Hayley William

setiap orang itu pasti sebeeeeel banget sama yang namanya "dibanding bandingin" sama orang lain

gak terkecuali gue -.-

masak tiap kali gue jalan di bilang kaya orang ini lah orang itulah

heloooooooooooooooooooooooo guys !
muka gue emang jelek !
#gue ngaku :'(

muka gue emang pasaran !
#gue ngaku lagi -.-

tapi mbok yoo jok segitunya toh

sampai sampai pernah suatu ketika ada dua orang tak di kenal lagi ngomongin gue :

orang asing tak di kenal  : "eh eh, kok muka cewek tuh gue pernah liat yah ?"
temennya orang asing tak di kenal  : "siapa sih ? mantan lo kali !"
orang asing tak di kenal  : " bukan lah . tu cewek terlalu cantik buat gue kalii nyeet ! ( A S E K :D)
temennya orang asing tak di kenal   : " oiyah ! inget gue ! itu bukannya mbak hayley william ya kan ? vokalisnya paramore yang ashoooolee abis :D ! "

OMG !

tuh kan !
lo liat sendiri kan mereka bilang apah .
mereka bilang gue mirip HAYLEY WILLIAM !aduu boooook . jangan gitu aah
akika jadi maluu begindang nih :~

wkwkwkwkk

heh orang ! siapapun yang baca blog ini
tau Hayley William nggak ?

itulooh, orang secantik, semanis, sekeren seeeeeeee jagat raya
yang di gosipin mirip gue
hahahahahaa

nih gue kasi fotonya .
kagaa beda jauh ama guee kok :D

hahaha
#ngayal ! 




gimana ? mirip kan? :D
hahahahahahahaa

cu :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright PARAMORE YAY ! 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.