RSS

Rabu, 02 Maret 2011

numpang curhat bentaaaar ajah -.-

Rabu, 2 Maret 2011

di luar dingin banget
di radio dari tadi yang di puter lagu-lagu sedih muluu -.-
bosen tauk !

oiya lupa perkenalan.
hehehe

nama saya nina :D
terserah anda mau panggil saya apah. [soalnya temen temen gak pernah panggil 'Nina' . pasti di ganti entah itu 'Nenen' lah 'Ninun' lah. tauk dah  -.-']

saya anak tiga bersaudara, tapi mama sekarang lagi hamil lagi lhoooo
kata mama, bayinya laki laki [padahal umur janinnya aja baru 1 bulan, masak bisa tau itu cewek apa cowok. GUBRAK]

sekarang saya kelas 9 :D
sebentar lagi jadi anak putih abu abuer nih . hahahahaa
rencana mau nerusin ke malang, ke SMA 10.nya . tau kan ?
itulooooh, sekolah yang bagus. yang pake beasiswa itulooh
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
I HOPE I CAN BE A STUDENT THERE !


doakan yah :((

pengen kaya mbak RISMA !
dapet beasiswa, sekarang hidupnya enak. pulang pulang dapet duit, padahal enggak kerja. tapi dapet uang saku dari beasiswanya itu

hehehee
aku yakin kok, aku yakin kalo aku pasti bisa jadi kayak mbak :D

kalo udah besar nanti, aku pengen jadi psikolog :D
tau psikolog kan ? :D
terus kuliahnya di Univ. Malang sanah :D
hahahahahaa

planing yang bagus Nina ! terus kan mimpimuu :D
ooooooooooooooooooh GOD
I'M SURE. QUITE SURE THAT I CAN DO IT !
kalo udah sukses ntar, aku pengen naik haji sama mama,papa,adek dan mbak.
terus taun depannya umroh
terus taun depannya lagi ndiriin yayasan anak yatim :D
terus taun depannya lagi ndiriin umroh lagi
terus terus terus..................
(sumpah, terharu banget gue. gak nyangka gue bisa punya cita-cita yang mulia bangett :') . doakan ya kawan )

oh iya lupa .
satu hal yang aku pengen yaitu ................
PUNYA SUAMI SEORANG DOKTER ! yang sopan, santun, tahu harga diri, soleh

aw aw awwww :D


udah deh. kayaknya udah cukup sampe di sini aja curhatnya
makasih buat yang udah mau baca
LOL :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright PARAMORE YAY ! 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.